Share

Lirik Lagu Bodo Amat - Julia Vio dan Insan Aoi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 619 2620917 lirik-lagu-bodo-amat-julia-vio-dan-insan-aoi-hMFfkWqPvw.jpg Julia Vio dan Insan Aoi (Foto: YouTube)

LAGU hasil kolaborasi antara Julia Vio dan Insan Aoi menjadi viral di media sosial. Lagu berjudul Bodo Amat tersebut bahkan kerap kali dijadikan sound untuk video di aplikasi TikTok.

Rilis di 2020 lalu, lagu tersebut hingga kini sudah ditonton oleh 10 juta orang di aplikasi YouTube. Bahkan lagu tersebut sudah digunakan oleh 18,3 ribu orang di TikTok sebagai backsound video.

Berikut, lirik lagu Bodo Amat - Julia Vio dan Insan Aoi:

Bahkan lo mati pun

Ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Ya, bodo amat

Mungkin sekolah lo kagak tamat

Ralat, otak lo itu sudah berkarat

Ngomong ini, itu, kagak bermanfaat

Ngegibah lo bakat, dah jadi adat

Ngomongnya pake jari, di sosmed tiap hari

Gosip lo cari-cari, lalu sibuk maki-maki

Lo belagak hebat kar'na banyak rupiah

Tapi lo harus cepat untuk pergi ruqiyah

Cari masalah, bodo amatlah

Lakuin ini, itu, jadinya serba salah

Ngelayanin elo hanya undang amarah

Lebih baik gue acuhkan ajalah

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munafikin gue, gue bodo amat

Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Gue tau lo tuh lebih hebat

Sampai temen sendiri berani elo sikat

Tapi gue yakin lo bakal cepat-cepat

Cepat pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo

Gue juga tidur bukan di rumahnya lo

Gue juga gak pernah minta duit sama lo

Jadi, ya, terserah, gimana maunya lo (terserah lo)

أعملنا أعملكم

Gue gak layak 'tuk menghukum

Elo juga bukan ahli nujum

Bisa nilai gue tanpa dasar hukum

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munafikin gue, gue bodo amat

Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Lagu ini spesial buat elo semua

Yang hobinya ngomongin gue di belakang

Kar'na lo mo ngomong apa pun

Gua nggak akan pernah denger

Mo elo gimanapun

Lah, gua mah bodo amat!

Ya, 'kan, Noi?

Yoi, jadi buat kalian yang bilang suara gue cempreng

Atau kalian mo ngomen apa pun

Itu terserah kalian!

Lo ngomongin gue, gue bodo amat (bodo amat)

Lo ngehina gue, gue bodo amat (terserah lo)

Lo munafikin gue, gue bodo amat (masa bodo)

Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Lo ngomongin gue, gue bodo amat (bodo amat)

Lo ngehina gue, gue bodo amat (terserah lo)

Lo munafikin gue, gue bodo amat (masa bodo)

Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munafikin gue, gue bodo amat

Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo

Gue mah bodo amat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini